Rabu, 25 September 2013

~ ♥My Best Friend, My Protector, My World♥ ~

Hehehe iya, maksud gua disini tuh mau ngepost something. Yupz, tau gak siapa yang ada di foto yang ada di atas? Pada gak tau ya? Iyalah bukan artis wkwkwkwk. Hmm.. ini temen gua, mungkin bisa dibilang sahabat atau gak pasangan lesbian gua. Amit gua gak lesbi -__-v

Gua ngepost ini karena dia mungkin lebih dari sahabat, mungkin udah jadi saudara perempuan gua.

Btw gua kasih deh biodatanye

Nama : Errina Nabilla Saputri
Tgl lahir : 2 Desember 1999
Hari lahir : Kamis
Rumah : Bella Casa Residence
Panggilannya : Enna, Billa, Kubil, Errina Mathers, Errina [kalau gua sih manggilnya kadang-kadang "Damar" soalnya waktu itu dia pernah "WAR" sama sahabatnya *ehem* gua, Damar Aulia gara-gara ngebelain gua yang dibilangin macem-macem sama Damar waktu itu]
Idola : SNSD, One Republic, Selena Gomez, Justin Bieber, Eminem
Zodiac Sign : Sagittarius
Warna Mata : Hitam
Bentuk Mata : Agak menyipit :v wkwkwk
Rambut : Gelombang [gak terlalu keriting]
Warna Favorite : Hijau
Gadget : Android [seldom] , BlackBerry [often]
Klub Favorit : Manchester United
Temanan sama gua sejak : sejak masih di PAUD

Hmm... gua mau cerita-cerita nih tentang dia. Dia nih mamanya orang Jogja dan bapaknya orang Padang, punya adek perempuan namanya Refa Zasqia Putri. Pas TK, dia satu TK sama gue di TK Wijaya Kusuma tapi tuh TK ada konflik gitu jadi kita dipindahin ke PAUD ANANDA yang merupakan PAUD hasil perpecahan Wijaya Kusuma. Nah pas SD, kita mencar. Gua di MJ15, dia di Muhammadiyah 02. Padahal sih bapaknya udah daftarin di MJ15 tapi yaa gitu deh kagak tau gua, tapi pertemanan kita sehat walafiat (?). Nah pas SMP, mencar lagi. Gua di Pasmer, dia di Tugib. Nah pas SMA katanya dia mau ke Jakarta :'( yah sedih dewh.. Btw, dia lahir hari Kamis, gua lahir Jum'at. Selisih umur kita beda 6 bulan. Gua Juni, dia Desember. Gua seimbang, dia labil :\

Dia nih pelindung gua, dia bela-belain "WAR" sama orang muna cuma buat gua. Sahabat sejati bener dah mantap!(y)

Kelebihan yang gua suka :
  • Dia pelindung 
  • Dia asyik 
  • Nyambung diajak ngobrol 
  • Kadang-kadang ngebolehin gua buka-buka hapenya terus kadang-kadang gua bajak twitternya XD wkwkwk 
  • Ngertiin gue 
  • Kalau ketawa lebar banget 
  • Namanya sama, jadi asyik gitu kalau ada orang lewat disangka kembar wkwkwkwk padahal mah kagak 
  • Jago olahraga apa aja dia mah 
Kekurangannya :
  • Sekarang super sibuk dia mah jarang ke gua -_- 
  • Kalau ngebales mention twitter kayak pacar orang kagak di sms setahun [cuma seciprit] 
  • Kalau webcaman sama gua ribet sendiri XD benerin rambut lah, inilah, itulah XD 
Ah udah, dia tuh perfect (y) kekurangannya cuma 3 doang :D

Yang mau contact ke dia kayaknya gak bisa dah, username twitternya ganti terooooooooos maklum BOPUNG orang kece.

Ini gua ada beberapa foto gua sama dia, mangap ye dikit, privasi soalnya, klo ngeshare banyak nanti ngefans :p :

Foto gua [baju merah] sama dia [baju kuning] beberapa abad tahun silam :D 
Unyuan yang mane? :p 

Pas rambut gua panjang banget ini. Hmm ini tahun 2012. Baru iye, pas kite kelas 8 :D anehnya pas kelas 8 gua masuk 88, dia masuk 87. Genius bukan? 


Foto terbaru kita, sebenarnya masih banyak tapi gua simpen di FB gua hahahaha. Iya gua tau gua jelek ;) hehehe ini diambil kira-kira yaa awal September 2013 


Ini foto-foto diaaaaaa : 

Iyees, narsis abis foto masih pake seragam SMP -_- wkwkwkwk

Abis liat muka setan, ekspresinya jadi gini. Kociks :p 

Last pic yee, jangan kejang lu pada gan :p dia udah punya, orang mana ya.... hmm... tanya dia sendiri dah. Gua gak ngurusin XD ahahaha 


Sekian dari gua tentang sahabat terbaik di dunia milik gua :3 {} 

- Erika


Tidak ada komentar:

Posting Komentar