Selasa, 24 September 2013

Jesse Rath





Hi! Tahu orang yang ada di foto tidak? Penggemar Assassin's Creed tahu dong dia siapa :D hehehe
Iya dia "Federico Auditore da Firenze" .. Hmm.. tapi kok "real person" ya? Hehehe iya, ini foto diambil dari salah satu adegan dari film "Assassin's Creed : Lineage" episode ketiga.

Hmm.... sebenarnya nama aslinya adalah "Jesse Rath", aktor Kanada dan adik dari aktris Kanada, Meagha Rath. Secara personality, Jesse orangnya tertutup. Di wikipedia saja dia tidak memberitahukan tanggal dan tahun lahirnya. Hmm ya sudahlah tak apa. Tapi diperkirakan umurnya 24-26 tahun :)

Oh iya, selain menjadi Federico, dia menjadi pemeran "Alak Tarr" di Syfy "Defiance".
Here's :
Di Defiance, ceritanya si Alak ini adalah seorang pria alien Casthitan kelahiran bumi dan anak dari pasangan Stahma dan Datak Tarr dan juga merupakan suami dari Christie McAwley, anak dari musuh ayahnya Raf McAwley. Dia merupakan seorang penyiar radio. Hmm.. bagi yang sering buka YouTube terus nonton serial tv Syfy pasti tahu dong. Hehehe.

Kembali ke pembahasan tentang Jesse...
Wajah dari tokoh video game Assassin's Creed II "Federico Auditore" yang merupakan anak sulung keluarga Auditore digambarkan dari wajah Jesse. Semua pemeran film pendek "Assassin's Creed : Lineage" yang sudah saya post tadi wajahnya di scan [kecuali Devon Bostick, pemeran Ezio Auditore] termasuk Jesse sendiri.
Hmm.. oh iya, btw Jesse penggemar komik superhero lho. Dia addict banget sama "Wolverine" hehehe.

Kurasa cukup sekian ya :D
kalau ada yang mau contact sama Jesse, follow twitternya @jesserath . Dia termasuk active user ;)

sekian ;)
 Here the pics for y'all ;)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar