Jumat, 07 Juni 2013

Perkenalan [sebelum masehi]

Okay pertama-tama saya ucapkan puji syukur ke hadirat Allah SWT sudah mengizinkan saya sukses menjadi seorang penulis ya meskipun saya belum memiliki buku yang sudah diterbitkan dan insyaAllah nanti saya akan ngepost cerita dari buku-buku yang saya buat di blog saya yang random serandom-randomnya ini. Kalau saya gak ngepost itu berarti....... PULSA MODEM SAYA ABIS. wakakakakak ah nevermindlah. Okay... disini ada gak yang juga penulis atau sekedar penggemar cerpen / novel? kebetulan blog saya memang khusus itu :D hehe soo.... saya kepengen banget kalian ngebaca meski random ya cerita saya :D 
Kalo ada kesempatan saya pengen banget nerbitin bukunya hehehe. 
Oh iya nama saya Erika (di customize jadi "ErĂ¯ka" ) umur saya 13 tahun tapi nanti Juni tanggal 25 jadi 14 tahun. hehe... 
Saya tinggal di Depok, Jawa Barat. ya kalo ada yang mau main ke rumah saya, silahkan :p 
Saya tuh penggemar Assassins Creed dan Manchester United.

Saya rasa kebanyakan basa-basi ya.. maklum baru pertama kali :D 
Oh iya yang mau kenal lebih jauh add FB saya : Erika Diky / Erika Diki 
atau follow saya di @ErikaDiki14_
Cheers :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar